Daily activity #13

Rabu
12 September 2018

 hari ini saya akan menceritakan kegiatan-kegiatan yang saya lakukan di hari Rabu ini. Adapun kegiatan yang saya lakukan yaitu membuat beberapa jenis hidangan yang akan kami presentasikan esok hari sebagai menu untuk morning tea.

Kegiatan morning tea ini rutin kami lakukan setiap hari Kamis di hari praktek tujuannya yaitu untuk memperkenalkan kepada semua karyawan maupun orang-orang yang terlibat di morning tea tersebut Bahwa kami memiliki produk yang baik untuk ditampilkan dan juga sebagai ajang untuk kami mengasah lebih jauh skill maupun pengetahuan kami di bidang pastry and Bakery.

Adapun jenis  hidangan-hidangan yang kami buat untuk morning di esok hari yaitu beberapa jenis kue tradisional maupun kue kue atau roti dari negara luar Contohnya yaitu onde-onde Jawa, croisant, milefuille, dan juga beberapa jenis roti lainnya.
Tentunya dalam pengerjaannya kami sebelumnya melakukan pembagian pembagian tugas untuk lebih mempercepat pekerjaan kami . Yang di mana kami membaginya sesuai dengan skill kami masing-masing.

Terima kasih.

#pict of the day



Komentar