Daily activity #05

Selasa
14 Agustus 2018

Kembali lagi untuk sekedar membaca tulisan saya yang dimana bisa berupa curhatan, ilmu pengetahuan dan juga kegiatan saya yang saya lakukan di kampus

Ok untuk hari ini saya akan sedikit menuliskan tentang kegiatan yg saya lakukan sepanjang hari ini di Kitchen poltekpar Makassar yakni belajar mengenai pembuatan basic cake yang baik .

    Sponge cake merupakan cake yang sering digunakan sebagai dasar kue tart (decorating cake), teksturnya berongga agak kasar, dan apabila dipotong cenderung remahannya akan terjatuh.
untuk pembuatan sponge cake bisa dibilang gampang gampang susah karena upaya pembentukan rongga pada cake akan gagal saat salah dalam teknik pembuatannya.
banyak kegagalan terjadi adalah cake menjadi turun dan berat (bantat),.

Continue..!!!! Next blog

#pict of the day





Komentar