daily activy #05,maret,2018


senin, 05 maret 2018

saya memulai kegiatan hari ini mulai jam 07:00 saya berangkat dari tempat tinggal menuju kampus politeknik pariwisata makassar untuk melakukan kuliah praktek. adapun kegiatan yang saya lakukan dikampus hari ini yaitu tentunya menyiapkan diri dari segi mental,fisik dan juga groaming. serta tidak lupa menyiapkan peralatan yang akan digunakan , dan kebetulan hari ini kelompok saya mendapatkan  tugas untuk membuat hidangan appetieser. berupa " macedoine of vegetable mayonise,monte christo,sandwich.


Monte Cristo : is a fried ham and cheese sandwich, a variation of the French croque-monsieur. In the 1930s–1960s, American cookbooks had recipes for this sandwich under such names as "French Sandwich", "Toasted Ham Sandwich", and "French Toasted Cheese SandwichSwiss cheese is typically used.


club sandwich,: also called a clubhouse sandwich, is a sandwich of bread (occasionally toasted), sliced cooked poultry, fried bacon, lettuce, tomato, and mayonnaise It is often cut into quarters or halves and held together by cocktail sticks. Modern versions frequently have two layers which are separated by an additional slice of bread
 
seperti biasanya hari ini adalah hari untuk prepare semua bahan yang akan digunakan esok hari dan tidak ada hidangan yang keluar ke restoran hari ini. setelah semua persiapan selesai kami beristirahat sejenak.dan kemudian dilanjutkan dengan pembersihan kitchen rutin dan setelah itu ditutup dengan berdoa bersama sebelum  pulang pada pukul 18:20.

thankyou...!!

pict of the day :








Komentar