Daily activity #midsemester

  
kamis , 22 maret 2018

saya memulai kegiatan hari ini mulai jam 07:00 saya berangkat dari tempat tinggal menuju kampus politeknik pariwisata makassar untuk melakukan kuliah praktek. adapun kegiatan yang saya lakukan dikampus hari ini yaitu tentunya menyiapkan diri dari segi mental,fisik dan juga groaming. serta tidak lupa menyiapkan peralatan yang akan digunakan , dan kebetulan hari ini kami sedang melaksanakan mid semester jadi kami bekerja ekstra untuk menyelesaikan hidangan dengan baik.

Celebes Buffett adalah tema kami hari ini dimana semua hidangan yang akan kami sajikan hari ini telah kami prepare dihari sebelumnya adapun menunya seperti peco' doang, jalangkote,palucela,SOP saudara, konro bakar dan juga cucur bayao serta pisang ijo. 

Presentasi hari ini dari kelompok saya membuat sedikit perubahan dari segi plating . Di mana karna kami dituntut untuk membuat presentasi harus memiliki modern style berbeda dengan sebelumnya. Oleh karena itu kami memutar ide untuk hal apa yg harus dilakukan terhadap hidangan ini sehingga dapat terlihat lebih moderen. Dan kamipun memilih beberapa presentasi yg memang sebelumnya kami belum pernah gunakan dan alhasil kami menyelesaikan semua hidangan tepat waktu dengan prestasi yg modern sesuai dengan apa yang di harapkan sebelumnya. 

Thanks .
Picture of the day :




Cucuru bayao & pisang ijo

Palu ce'la

Peco' doang



Komentar