daily activity #06-maret-2018


selasa,06 maret 2018

saya memulai kegiatan hari ini mulai jam 07:00 saya berangkat dari tempat tinggal menuju kampus politeknik pariwisata makassar untuk melakukan kuliah praktek. adapun kegiatan yang saya lakukan dikampus hari ini yaitu tentunya menyiapkan diri dari segi mental,fisik dan juga groaming. serta tidak lupa menyiapkan peralatan yang akan digunakan , dan kebetulan hari ini kelompok saya mendapatkan  tugas untuk membuat hidangan apptieser .berupa fruit salad dan macedoine of vegetable.


Fruit salad is a dish consisting of various kinds of fruit, sometimes served in a liquid, either in their own juices or a syrup. When served as an appetizer or as a dessert, a fruit salad is sometimes known as a fruit cocktail or fruit cup. In different forms fruit salad can be served as an appetizer, a side-salad, or a dessert.
 
macedoine of vegetable adalah hidangan pembuka yang terbuat dari beberapa jenis sayuran seperti lobak an juga wortel yang dipotong dadu kemudian di masak sampai lunak kemudian di campurkan dengan mayonise.
 
Hidangan yang kami buat hari ini tersaji direstoran sekitar pukul 11:00 satu jam lebih lama dari pada biasanya ,setelah itu kami melanjutkan persiapan untuk hidangan esok hari kemudian beristirahat sejenak dan dilanjutkan dengan pembersihan dapur rutin ,hingga pukul 20:00 kamipun dipersilahkan untuk kembali kerumah masing masing.
 
pict of the day :
 

( jelliet fruit) 

( macedoine of vegetable) 

( Club sandwich) 


Komentar