daily activity #21februari2018


Rabu ,21 februari 2018

saya memulai kegiatan hari ini mulai jam 07:00 saya berangkat dari tempat tinggal menuju kampus politeknik pariwisata makassar untuk melakukan kuliah praktek. adapun kegiatan yang saya lakukan dikampus hari ini yaitu tentunya menyiapkan diri dari segi mental,fisik dan juga groaming. serta tidak lupa menyiapkan peralatan yang akan digunakan , dan kebetulan hari ini kelompok saya mendapatkan  tugas untuk membuat hidangan main course . 

gai tod takrai : adalah menu main course yang terbuat dari ayam goreng yang di marinade dengan beberapa bumbu khusus ala thailand yang didominasi dengan rasa pedas dan juga rasa sereh yang kuat.
gai tod takrai
chikend teriyaki adalah menu main course yang terbuat dari dada ayam yang di grill kemudian diberikan olesan berupa saus teriyaki yang terbuat dari percampuran antara mirin,sake,soyu dan juga gula kemudian diberikan potongan apel sgar sebagai penambah rasa asam atau segar.

chikend teriyaki
menu diatas adalah beberapa jenis hidangan yang telah kelompok saya buat dengan hasil yang bisa dikatakan baik. setelah semua hidangan keluar kerestoran maka kegiatan selanjutnya yaitu membuat persiapan hidangan besok. dan di selingi dengan istirahat yang kemudian dilanjutkan dengan pembersihan dapur rutin hingga pukul 17:20 kamipun dipersilahkan pulang.

pict of the day :





Komentar