Training yahh. Gini

      Training tepat waktu..!!!

     Hy guys....!!! Pada blog kali ini saya mau menuliskan hal hal yg berkaitan dengan training saya. Nah terkadang muncul pertanyaan dari dalam hati kenapa sih terlambat itu di nggak di sukai orang banyak. ..???

    Dan pertanyaan itu mulai terjawab setelah saya training  ternyata kenapa orang nggak suka terlambat pada suatu hal .karna apabila seorang terlambat maka akan dapat merubah semua rencana seseorang maupun mood seseorang. Jadi dengan landasan itu saya mencoba untuk menghargai waktu . Baik itu datang ketempat training waktu istirahat maupun waktu pulang.
     Dan beberapa kegiatan saya tersebut telah saya buatkan sebuah video pendek mulai dari saya persiapan ketempat training sampai menyiapkan breakfast .. langsung saja lihat videonya yahh guysss..!!!

Sekian dulu blog kali ini yah guysss..!!!!!

Komentar