puding cantik ..!!



 hallo..!!
pada blog kali ini aku mau menuliskan tentang kegiatan aku beberapa hari terakhir ini di hotel tempat aku training..nah kberhubung sebentar lagi natal maka hotel tempat aku traiing menyiapkan segala hal hal yang berkaitan dengan natal baik itu pernak pernik natal ,baju natal ,pohon natal dan juga tentunya hidangan yang bertemakan natal.
   nah karna adanya perintah dari atasan bahwa kami dari team pastry harus membuat hidangan bertemakan natal maka dari itu kami buatlah bebrapa hidangan natal yang terbuat dari cake yang dihias semnarik mungkin tentunya dengan aksen natal ,dan juga ada beberapa hidangan lain seperti kukis coklat natal dan juga puding natal, dan kali ini yang akan saya bahas yaitu tentang hidangan puding natal.
   
langsung saja yahhh. saya akan menuliskan proses persiapan hinga menghias puding natal tersebut::

bahan  :

1 liter susu segar
1 bungkus agar agar bubuk
350 ml syrup orange
150 gr gula pasir
10 potong strawberry
cream weafy
daun mint
choco chips

cara membuat :

1.campurkan susu,agar agar,gula dan juga syrup orange di panci tempat memasak.
2.masakadengan api sedang sambil terus diaduk menggunakan balon whisk sampai mendidih
3.tuangkan pada wadah yang diinginkan di sini saya menggunakan gelas minum berukuran kecil
4.dinginkan hingga padat

cara menghias :

1.beri weafy cream diatas pudingnya menggunakan peping bag.
2.beri potongan strawbery diatas weafy cream tersebut
4.tempelkan daun mint disamping strawberry tersebut
5.kemudian beri beberapa taburan choco chips.


OK.guys... nah sekian dulu blog aku hari ini semoga bermamfaat untuk semua yahh,, by by




Komentar