Daily activity#14

Kamis
13 September 2018

 Hari ini saya akan menceritakan kegiatan saya di hari Kamis ini di mana hari ini agenda kami yaitu melakukan morning Tea yang bertempat di Kantor Tribun Timur Makassar. Kegiatan diawali dengan mempersiapkan semua hidangan-hidangan yang telah kami siapkan di hari sebelumnya dan juga dilanjutkan di subuh hari Kamis. Yang selanjutnya kami antarkan ke kantor Tribun Timur untuk di setup dengan indah agar semua karyawan bisa menikmati hidangan yang kami siapkan tersebut.

Cukup bangga Rasanya ketika bisa melihat karyawan-karyawan tersebut menikmati hidangan kami dengan sangat puas akan rasa maupun penampilan dari hidangan-hidangan yang kami buat tersebut Selain itu kami juga mendapatkan satu pengalaman yang berharga di mana sebelumnya kelompok-kelompok yang telah melakukan morning tea hanya melakukannya di dalam kampus namun untuk kali ini kami melakukannya di luar kampus yaitu di kantor Tribun Timur Makassar.

Selain itu morning tea kali ini juga dihadiri oleh karyawan-karyawan dari kampus poltekpar Makassar yang juga ikut melakukan silaturahmi di kantor Tribun Timur sebagai mitra kerja kampus poltekpar Makassar. adapun hal-hal yang dibahas yaitu berupa agenda-agenda yang akan dilakukan selama perayaan diesnatalis poltekpar Makassar yang ke 27.

Hingga semuanya selesai kami pun melakukan clear up dan kembali ke kampus untuk melanjutkan kegiatan lainnya.

Terima kasih.

#pict of the day



Komentar