Daily activity #04-04-2018


Rabu, 04 April 2018

saya memulai kegiatan hari ini mulai jam 07:00 saya berangkat dari tempat tinggal menuju kampus politeknik pariwisata makassar untuk melakukan kuliah praktek. adapun kegiatan yang saya lakukan dikampus hari ini yaitu tentunya menyiapkan diri dari segi mental,fisik dan juga groaming. serta tidak lupa menyiapkan peralatan yang akan digunakan , dan kebetulan hari ini adalah bagian saya untuk melakukan personal produk .

Dimana personal produk yang kami lakukan memiliki ketentuan seperti harus membuat hidangan yang berasal dari daerah Sulawesi. Dan setelah itu kita diwajibkan untuk melakukan presentasi akan apa yang telah di buat hari ini. 

Nasu cemba adalah hidangan yang saya buat hari ini dimana nasu cemba adalah hidangan yang berasal dari Enrekang yang terbuat dari daging sapi yg memiliki tulang dan di campurkan dengan rempah rempah. Serta penambahan daun cemba yg khas pada sebuah hidangan ini. 

Di tempat asalnya makanan ini cukup di gemari namun keberadaannya jarang di hidangkan biasanya dihidangkan pada saat acara seperti pernikahan maupun acara acara penting lainnya. 

Thanks..!!

Pict of the day :



Komentar