Jajanan pasar



 Hello guys..!!
Balik lagi di blog aku. Nah kali ini aku mau cerita tentang salah satu kegiatan aku selama training di hotel. Yakni sebagai penjual kue dadakan
..hahahaha
 
    Nah . Pada saat pagi hari tepatnya pukul 07:00 saya mulai melakukan kegiatan saya yaitu menjaga outlet pastry ( jajanan pasar dan bread) nah langkah langkah yg saya lakukan yaitu pertama saya mengecek semua kue apa yang di pasang untuk hari breakfast hari itu. Dan selanjutnya setelah memastikan semua kue yg ada saya langsung mengambil kue atau roti yg sama untuk menjadikannya sebagai refilan apabila kue tersebut telah habis.  Setelah semua kuenya dan juga roti telah saya ambil ,maka saya kembali ke depan outlet pastry untuk mengecek apakah ada kue yg berkurang , dan apabila ada kue atau roti yg berkurang maka saya akan mengambil kue yg telah Saya persiapkan sebelumnya untuk menambah kue yg berkurang tersebut.
     Selain itu ada juga hal yg selalu saya lakukan yakni mencairkan coklat nah guys kebetulan outlet pastry juga menyediakan donut yg bisa di beri topping sesuai selera. Nah coklat ini lah yg menjadi toping dari donat tersebut. Kebetulan coklatnya tersebut mudah untuk mengeras jadi saya harus selalu mengecek coklat tersebut agar tamu  dapat menggunakan coklat tersebut dengan mudah..!!!
   Nahhhh guysss. Itulah cerita singkat saya kali ini yahhh.  By
  Sampai jumpa pada blog selanjutnya .!!!!!!

Komentar